Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Sabtu, 23 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Sabtu, 23 Maret 2013
Judul : Lupa Dengan Tujuan

:: Lihat info lengkap penulis ::

Lupa Dengan Tujuan

Unknown , Sabtu, 23 Maret 2013

Lupa Dengan Tujuan - Berbicara tentang hidup tentu tidak akan ada habisnya tapi bagi mereka yang kurang memahami arti hidup yang sesungguhnya maka ia hanya berpikir bahwa hidup hanya sampai begini saja. Hidup itu merupakan sebuah kreasi,dimana jika kita bisa mengkreasikannya maka hasilnya pun akan indah,begitu pula sebalik. Diantara kehidupan,tentu takkan pernah luput dari yang namanya tujuan yaitu tujuan untuk apa kita hidup. Nah,jika berbicara tentang tujuan hidup tentu semua memiliki tujuan hidup yang berbeda-beda. Didunia ini orang memiliki berbagai variant hidup,mulai dari profesi,pekerjaan,status dsb. Namun, untuk kali ini saya tidak akan membahas tentang tujuan hidup,melainkan tentang hal  lupa dengan tujuan dimana ini yang menjadi motivasi saya saat ini. Tentu mungkin postingan ini bisa dibilang gak nyambung,ya saya menyadari itu. Oleh sebab itu,sengaja saya buat agar sedikit lebih kreatif dengan postingan ini.



Dalam setiap kegiatan,rencana yang kita lakukan tentu pasti ada kemungkinan entah itu berhasil atau sukses. Namun,tak jarang ketika kita sudah merencanakan apa-apa yang akan kita lakukan kelak, pasti terkadang lupa dengan apa yang kita rencanakan sebelumnya. Hal ini saya alami sendiri pada lusa yang lalu. Nah,dari situlah saya ingin berbagi mengenai hal ini agar selalu di ingat bahwa "HARI INI TAK LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN". Jadi, jika kita menginginkan hal itu berubah,maka kita harus konsekuen dengan tujuan yang telah kita buat dan kita sepakati. Mungkin cukup sekian dulu dari saya,diatas merupakan pengalaman bagi saya dan semoga dapat kita ambil hikmahnya.(ali)
Sekian dan terima kasih.

NB:
Jika anda punya pengalaman menarik,besar harapan saya untuk bisa saling berbagi pengalaman itu. Caranya mudah,anda bisa menulis pengalaman anda kemudian kirim ke email kami,jika layak  akan saya posting di situs kami^^

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com