Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Sabtu, 23 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Sabtu, 23 Maret 2013
Judul : Ingat Tujuan Dari Rumah (Lampung)

:: Lihat info lengkap penulis ::

Ingat Tujuan Dari Rumah (Lampung)

Unknown , Sabtu, 23 Maret 2013

Ingat Tujuan Dari Rumah (Lampung)
by : Ali Mahmudi

Bulan,
aku tak tahu,
apa yang akan terjadi jika engkau tak selalu menyinariku,
dari tujuan hidupku,

aku disini,
selalu menanti hari,
dan aku takkan lalai,
akau takkan lalai dengan misiku,

aku selalu berharap padamu bulan,
jangan pernah menyesal menerangiku,
kala aku gagal dalam misiku,
kala aku tumbang dalam visiku,


aku hanya manusia,
aku hanya bisa berusaha dan berdo'a,
tapi, yakinlah,
aku akan menyinarimu kelak,

0h bulan,
mohon do'a dan keridhoanmu,
jauh dari peluk dan sisimu,
akan kugapai cita-citaku,

Aku berjanji,
aku takkan kembali,
jika aku gagal dalam misiku,
aku malu denganmu,

oh bintang,
bantulah bulan,
temanilah ia,
aku tak ingin ia sendiri,

kini ku jauh darimu,
kini ku hanya merepotkanmu,
tapi,yakin,
kelak aku akan menjadi bulan yang selalu bersinar,

by : Ali Mahmudi
to : "orang yang selalu mengingatkanku dalam jalanku dan selalu takut jika ku salah dalam segala hal".

Apa tujuan kalian dari rumah ?jangan sampai tujuan kalian pudar hanya karna kesenangan semata. Ingatlah, masa depan ada ditangan kita sendiri,kita harus bisa merubah dunia dan kita harus bisa membuat orang yang pernah ada untuk tersenyum pada kita. (ali)
just@share^^

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com