Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Sabtu, 23 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Sabtu, 23 Maret 2013
Judul : Penyesalan Dan Perubahan

:: Lihat info lengkap penulis ::

Penyesalan Dan Perubahan

Unknown Sabtu, 23 Maret 2013

Penyesalan Dan Perubahan - Dua pernyataan ini merupakan sebuah kesatuan,sebab jika ada penyesalan tanpa ada perubahan,penyesalan itu takkan ada artinya. Buat apa kita menyesali hal yang dulu pernah kita lakukan tanpa kita berusaha untuk merubahnya,hal itu akan membuang waktu kita.



Hal yang seharusnya bisa menjadi sebuah dorongan untuk menjadi lebih baik,akan musnah ketika kita tidak melakukan perubahan. Kadang,seseorang berpendapat bahwa orang yang suka berubah itu tidak punya pendirian. Dari kalimat itu,sudah cukup jelas. Dari mana orang itu dianggap tidak punya pendirian ?jika perubahan itu demi menjadi yang lebih baik,why not ?kecuali jika menjadi buruk. Yang saya maksud dari rangkaian kata diatas adalah, ketika kita merasa bahwa seakan hidup ini terasa tak ada yang miliki dan kita seakan menjadi debu yang mudah di sapu angin ketika lemai,maka cobalah kita resapi apa sebenarnya yang terjadi. Setelah itu kembalilah pada jalan yang benar. Percayalah,penyesalan itu takkan ada habisnya jika tak engkau imbangi dengan perubahan dan perubahan itu takkan kuat bagai baja tanpa sebuah motivasi yang kuat. Maka dari itu,berhati-hatilah dalam berbuat dan bertutur kata,karena itu akan kembali pada diri kita sendiri. Pandai-pandailah dikau dalam menjalani hidup,tapi jangan merasa engkau pandai dikala hadapan orang,itu sama saja engkau membunuh dirimu sendiri. Pikirkan,apa yang akan terjadi jika hidupmu seperti itu. Cobalah untuk menerima dan rendah diri,karena dengan begitu kita akan disegani orang dan kelak kau akan merasakan betapa indahnya sebuah penyesalan demi perubahan. (ali)

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com