Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Rabu, 20 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Rabu, 20 Maret 2013
Judul : Kirim Artikel

:: Lihat info lengkap penulis ::

Kirim Artikel

Unknown , Rabu, 20 Maret 2013

Kirim Artikel - Sahabatku semuanya khususnya para remaja Indonesia yang mau ikut berpartisi atau berbagi pengalaman dengan mengirim artikel kepada kami tapi bingung atau bahkan tidak tahu gimana caranya,maka disini saya memberi keluasan yaitu memberi kesempatan kepada sahabatku semua untuk bisa menyalurkan bakat atau ide-ide yang memang layak dilihat banyak orang di site ini.


Kami selalu menunggu kreasi dari anda baik itu berupa puisi,kata-kata romantis,cerpen dsb.anda bisa mengirim artikel apa saja bebas dengan syarat,dilarang mengandung unsur porno,sara,dan mengolok-olok.untuk mengenai pengejaan maupun citra bahasa,saya menganjurkan agar menggunakan bahasa yang baik,sesuai standar bahasa nasional bukan menggunakan bahasa chatting yang secara keseluruhan terlalu disingkat ataupun bahasa dalam sms. untuk format pengiriman baik itu artikel berupa puisi,cerpen atau yang lain dengan format sebagai berikut :
Kepada : am.cybers@yahoo.com
Subject : Judul artikel - Nama penulis (ex. Duhai bintang - Ali Mahmudi)
Ketentuan :
  1. Usahakan artikel orisinil (hasil karya sendiri),jika hasil orang lain,modohn sertakan link sumbernya.
  2. Artikel yang telah di kirim,harus melalui proses editting. jadi tidak bisa sekali kirim langsung di tampilkan atau di posting.
  3. Saya selaku admin,berhak melakukan editting dengan penambahan sebagai berikut :
  • berhak menambahkan foto
  • menambahkan Nama dan profil tentang penulis
  • usahakan,dalam pengiriman artikel anda memasukan alamat yang mungkin bisa di kunjungi. (ex. akun facebook,twitter dll.)

Mudah bukan ?jika anda suka menulis,buat apa hanya di baca sendiri,ayo kita saling berbagi. siapa tahu ada orang yang tertarik terhadap artikel kita untuk dijadikan sebuah tema atau yang lainnya sehingga bisa menyampaikan atau menyambung bakat kalian masing-masing.
untuk itu,silakan kirim artikel sebanyak-banyaknya agar bisa dibaca oleh ribuan banyak orang. Oke,semoga bermanfaat info kali ini dan jangan lupa ya ??saya tunggu kiriman artikel dari anda^^

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com