Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Sabtu, 23 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Sabtu, 23 Maret 2013
Judul : Biasakan Hidup Dengan Membaca

:: Lihat info lengkap penulis ::

Biasakan Hidup Dengan Membaca

Unknown , Sabtu, 23 Maret 2013

Biasakan Hidup Dengan Membaca - Diantara postingan yang telah saya buat,menurut saya postingan kali inilah yang harus dimiliki seseorang jika ia mau hidup sukses walau terkadang banyak cara untuk menggapainya,pepatah mengatakan "berbagai cara menuju roma". Kenapa saya anggap postingan kali ini begitu sangat penting ? Coba sekarang sobat bayangkan,apa gunanya sebuah buku,apa gunanya sebuah media jika kita tak mau berusaha untuk meluangkan waktu untuk membacanya.


Tentu anda pernah mendengar bahwa ada pepatah lain mengatakan "BUKU ADALAH JENDELA DUNIA" tetapi apa jadinya jika buku itu tidak dibaca ?tentu kita akan yang rugi sendiri. Dijaman era saat ini tidak lagi dengan buku kita mendapatkan suatu yang baru,tetapi bisa melalu berbagai media,yakni salah satunya internet. Internet merupakan sebuah media dimana kita bisa menjelahi apapun. Disana juga terdapat filosof yang berbagi tentang pengalaman,entah itu tentang motiv hidup atau pengalaman yang lain. Namu, hal yang perlu di ingat ketika menjelajahi dunia adalah apa tujuan utama kita menjelajahi dunia itu. Jangan sampai kita terlotar dari tujuan yang semestinya kita capai. Maka dari itu,peran media sangat penting pada saat ini,namun jika semua itu akan biasa saja ketika kita tak mau tahu dalam arti acuh tak acuh. Sebenarnya banyak keuntungan yang akan kita dapat dari membaca,yaitu :

1. Wawasan kita akan lebih luas
2. Menyampaikan sesuatu akan lebih mudah
3. Pandai memilih dan menentukan planning
4. dsb

Maka dari itu,saya selaku admin mengajak kepada sobat semua,ayo biasakan membaca,membaca gak harus melalui buku tapi bisa melalu media lain, internet misalnya. Kapan lagi kita menyempatkan diri untuk membaca kalau tidak mulai dari sekarang. (ali)

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com