Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Sabtu, 23 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Sabtu, 23 Maret 2013
Judul : Kreasikan Dirimu Dengan AM-SHARED

:: Lihat info lengkap penulis ::

Kreasikan Dirimu Dengan AM-SHARED

Unknown Sabtu, 23 Maret 2013

Kreasikan Dirimu Dengan AM-SHARED - Apa pendapat anda tentang diri anda ? Mari kita gali apa,siapa,dan bagaimana kita bisa memahami serta menggali apa-apa yang ada dalam diri kita untuk dijadikan sebuah karya. Semua orang pasti mempunyai pengalaman, namun tak banyak orang yang bisa merubah sebuah pengalaman menjadi sebuah karya. Justru sebaliknya, orang yang kurang akan pengalaman mereka akan berusaha untuk bisa mendapatkan atau bahkan menciptakan sebuah karya dengan bermodal tekad yang mereka miliki. Jika kita melihat kebawah, apa yang kita lihat ?orang yang pandai berkreasi mayoritas orang yang menengah kebawah. Mulai dari kerajinan dll, Bukan berarti kita harus menjadi orang yang menengah kebawah untuk berkreatifas, tapi kita bisa mengambil hikmahnya yakni semangat yang luar biasa untuk dapat mewujudkan sebuah angan menjadi peluang,yakni peluang usaha untuk mendapatkan penghasilan. Nah, jika berbicara soal kreasi,tentu endingnya akan berhubungan hasil,entah itu pendapatan atau yang lainnya.

Kreasikan Dirimu
 
Bagi orang terdahulu khususnya,mereka tentu akan memilih jalan kreasi yang mereka tentukan berdasar kemampuan yang terbatas dan hanya dengan imajinasi sebuah karyanya itu akan diwujudkan. Walau imajinasi itu sangat penting dan sangat dibutuhkan dalam menciptakan sebuah karya,namun takkan terwujud imajinasi itu tanpa adanya gambaran yang pasti beserta planningnya. Bagi kita para kaula muda,banyak cara untuk mengkreasikan diri kalian. Apa yang kalian sukai ? (kembangkan), apa yang jadi kebiasaan anda ? (relasikan dengan pekerjaan anda,dengan catatan dalam hal baik), apa yang ada di pikiran anda ? (wujudkan,jangan hanya menjadi momok). Kita berkreasi tidak harus menggunakan hal diluar batas. Dalam artian,kita bisa berkreasi dimana saja, pada era saat ini,dunia makin canggih. Cobalah, bagi kalian yang belum mengenal tentang komputer bisa private demi menambah bekal untuk dapat mengkreasikan diri. Jika kita sudah mengenal komputer,selanjutnya mungkin kita bisa mengenal tentang internet. Mendalami dan mempelajarinya tentang bisnis dan cara mengkreasikan diri lewat internet,seperti jual jasa atau yang lainnya. (ali)
Harapan saya,Dengan Postingan dengan Tema  "Kreasikan Dirimu" anda dapat termotivasi dan terus berkarya.

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com