Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Selasa, 02 April 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Selasa, 02 April 2013
Judul : Cara Menyembunyikan IP

:: Lihat info lengkap penulis ::

Cara Menyembunyikan IP

Unknown , Selasa, 02 April 2013

Cara menyembunyikan IP - Apa itu IP ? dan bagiaman cara menyembunyikannya ketika kita browsing ? IP dapat di artikan sebagai suatu identitas numerik yang dilabelkan kepada suatu alat seperti komputer, router atau printer yang terdapat dalam suatu jaringan komputer yang menggunakan internet protocol sebagai sarana komunika,untuk mengetahui lebih lengkap tentang IP anda dapat melakukan Googling dengan kata kunci "Mengenal IP". lalu bagaimana cara menyembunyikan sebuah IP ? setiap orang pasti punya alasan,mengapa mereka harus rela berselancar dengan menyembunyikan IPnya. begitu pula dengan saya,pengalaman ketika saya ingin membuka sebuah situs yang mana itu adalah situs penyedia layanan IP terbesar didunia yaitu http://freeproxylists.net/ . pada awalnya saya bertanya-tanya,kenapa setiap saya mengakses situs tersebut koneksi gagal mulu dan akhirnya saya mencari info dan saya mencobanya dan sukses. selain kesenangan bahwa kita bisa mengakses situs diluar keterbatasan,ada hal yang perlu diperhatikan, bahwa dengan menyembunyikan  IP sama saja kita sebagai anonymous,dengan begitu tidak ada batasan kita membuka situs apa saja,karena bisa saja mengatas namakan sebuah sinyal dengan kode diluar jangkauan kita. nah,saya sarankan jika anda menggunakan software ini tolong digunakan sebaik mungkin,gunakan sewajarnya saja. oke langsung saja saya perkenalkan sofware yang saya gunakan :

Auto Hip Size : 2.2MB
DOWNLOAD

Cara Menggunakan :

  1. Extrak terlebih dahulu Auto Hip yang telah anda download
  2. kemudian,buka software tersebut pilih "RUN"
  3. ikuti intruksinya sampai selesai.
Silakan Klik "Hide Ip" jika ingin menyembunyikan IP,klik "Stop Hide"jika ingin mengembalikan ke semula.
anda juga bisa mengubah alamat IP yang akan anda gunakan ketika berselancar dengan cara :
lihat pada gambar diatas ,
pilih "Chose IP country" klik pada tab bawah,kemudian sesuaikan dengan IP yang akan anda gunakan.

Oke,itu sedikit penjelasan dari saya,dan semoga dapat bermanfaat.
maaf sebelumnya,artikel ini saya dapat dari sebuah blog,namun saya lupa namanya,jadi terpaksa tidak saya sertakan link sumbernya dan jika ada kesamaan,saya mohon maaf^^

Comments
4 Comments

4 komentar

3 April 2013 pukul 05.54

nice ,infonya

Balas
3 April 2013 pukul 20.37

aku punya kayak gini, juga udah aku install cuma bingung gmana pakenya

Balas
4 April 2013 pukul 08.40

@How to Makes
Oke Gan!!

Balas
4 April 2013 pukul 08.41

@ahmad muazim abidin
diatas itu sudah saya jelaskan secara detail gan,

Balas

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com