Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Minggu, 07 April 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Minggu, 07 April 2013
Judul : Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis (Terbukti)

:: Lihat info lengkap penulis ::

Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis (Terbukti)

Unknown , Minggu, 07 April 2013

Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis (Terbukti) - Baiklah sobat,disini saya akan sedikit share tentang dunia Blogging yang sudah mulai marak. berhubungan dengan dunia blogging tentu gak akan lepas dengan apa yang namanya pengunjung,backlink dan istilah yang lainnya. nah,disini akan saya bahas sedikit tips cara mendapatkan ribuan backlink gratis yang terbukti ampuh untuk meningkatkan alexa rank.

             Hal ini saya coba beberapa waktu yang lalu dan hasilnya pun juga lumayan yakni kini alexa rank blog saya sudah mulai mengecil yang dulu hingga 18 juta keatas sekarang sudah mendekati 10 juta untuk peringkat global. tentu bukan dengan cara ini saja rank saya naik,ada cara lain yang saya gunakan untuk hal ini,yang mungkin akan saya posting di kemudian hari. oke,bagi yang penasaran dengan tutor kali ini,silakan simak langkahnya dibawah ini :

1. Silakan anda menuju http://www.imtalk.org/
Kemudian,lihat gambar berikutdan ikuti sesuai gambar :
2. setelah itu,lihat halaman selanjutnya dan isilah form yang telah disediakan sesuai dengan keinginan anda :
ex :
Silakan pada halaman site anda sesuaikan dengan website atau blog anda masing-masing begitu pula keywordnya dan untuk limit the number,silakan isi juga sesuai kebutuhan anda. sedikit saran,saya menyarankan agar tidak terlalu banyak mengisi jumlah pada limit number,sebab akan mempengaruhi kelamaan loading,500 saya rasa sudah cukup jika anda rajin mensubmitnya.
jika sudah mengisi semua form,silakan anda klik "submit" dan tunggu hingga selesai.

Pengalaman :
500 aja sudah lama apa lagi sampai 1000 or 2000 bisa hang nih lepi..hehehe

Oke gan,mungkin hanya itu saja dari saya dan semoga bermanfaat bagi semuanya^^

Comments
2 Comments

2 komentar

7 April 2013 pukul 16.32

wah makasih bgt gan,,keren,,comenback http://zaidanxzanderz.blogspot.com/

Balas
8 April 2013 pukul 01.20

oke gan,
langsung ke TKP,

Balas

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com