Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Minggu, 07 April 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Minggu, 07 April 2013
Judul : Alexa Rank Aneh

:: Lihat info lengkap penulis ::

Alexa Rank Aneh

Unknown , Minggu, 07 April 2013

Alexa Rank Aneh - Sedikit terkejut saya setelah melihat rank alexa blog saya yang sama sekali tidak valid dengan situs aslinya. entah apa penyebabnya saya juga kurang paham. nah menurut para sobat blogger apa kira-kira penyebabnya ??lalu apakah agan juga ada yang pernah mengalami hal seperti ini ?? itu yang selalu menjadi pertanyaan saya setiap kali liat rank blog.
Coba agan lihat pada gambar berikut :

Alexa Rank Aneh
itu pada website Alexa,sedangkan di blog ane masih 10 juta lebih :
Alexa Rank Aneh
Pengecekan saya lakukan kemarin malam,dan say kira akan berubah untuk esok harinya,ternyata setelah saya cek lagi masih tetap.
Kenapa ya kira-kira ??ada yang punya solusi atau saran ??atau ada juga yang ngalamin hal yang sama seperti saya ??

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com