Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Sabtu, 09 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Sabtu, 09 Maret 2013
Judul : Cara Ngirim File lewat Facebook (All File)

:: Lihat info lengkap penulis ::

Cara Ngirim File lewat Facebook (All File)

Unknown , Sabtu, 09 Maret 2013

Cara Ngirim File lewat Facebook (All File) - Tiada kata lain selain mengucap rasa syukur sehingga admin bisa posting kembali dan kali ini kami akan posting trick cara mengirim file/dokumen lewat facebook karena ini merupakan kendala yang saya dapatkan beberapa waktu yang lalu dan akhirnya dapat terselesaikan. Pada saat ini siapa yang tak kenal facebook ? Situs jejaring sosial terbesar didunia. Dulu, mungkin kita susah mau mengirim file/dokumen ke rekan atau saudara kita di belahan dunia lain meski harus menggunakan jasa layanan email seperti yahoo, gmail, aol dsb atau melalui web hosting, namun sekarang kita tidak perlu cemas atau pusing,karena facebook sudah dilengkapi layanan email dan chat messages sehingga kita bisa menggunakan facebook sebagai solusinya. Penasaran pengen tahu gimana caranya ? Cekidot !!

  1. Terlebih dahulu Login Ke Facebook dengan akun facebook kalian masing-masing (klik disini)
  2. Untuk langkah yang kedua,silakan Klik pada Menu Pesan (klik disini)

NB :
"silakan Klik Gambar untuk memperjelas"

Cukup mudah bukan ??jadi sekarang tidak perlu pusing lagi. oke,sekian dulu,jika ada yang kurang paham silakan komen di bawah, THQ.

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com