Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Selasa, 15 Januari 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Selasa, 15 Januari 2013
Judul : Selamat Tinggal Kawan (Jogja memories)

:: Lihat info lengkap penulis ::

Selamat Tinggal Kawan (Jogja memories)

Unknown Selasa, 15 Januari 2013

Selamat Tinggal Kawan (Jogja memories)


by : Ali Mahmudi

Ku mulai hariku yang penuh arti
semua harapan selalu ku utarakan
hidup yang ala kadarnya sudah meraup di jiwaku
guna menjadi pribadi yang lebih kuat

hidup di negeri orang lain memang serba susah
ku selalu merasa terasingkan
karena memang aku kurang pandai bergaul
sehingga aku tidak punya banyak teman

kadang ku berfikir
buat apa berteman
buat apa bergaul dan
buat apa punya banyak teman

akupun mulai sadar
hidup jauh dari orang tua
bila tak punya teman
gak ada rasanya

ku lanjutkan perjuanganku
mengikuti takdir di negeri orang
kulihat sana dan sini
hingga akhir ku punya teman

teman dan teman
itulah yang ada dibenaku
kadang membosankan
kadang menyenangkan
itulah indahnya hidup

kini,
sepi yang kurasa
sunyi yang kurasa dan
sesal yang terasa

kalian bisa jadi teman baikku
ketika aku butuh
kalian ada
ketika aku sedih
kalian berusaha menghibur

aku tak tahu
kenapa aku justru belum bisa jadi teman baik kalian
aku selalu berbuat salah pada kalian
ingin menang sendiri,angkuh dan sebagainya dimata kalian

tak pernah ku bayangkan gimana rasanya jika aku tak punya kalian
tak pernah ku bayangkan gimana ku bisa kenal kalian
mungkin tuhan sudah menakdirkan kita untuk bertemu
untuk saling memadu rasa kawan

andai saja aku tak disini
mungkin aku tak mengenal kalian
mungkin kita takkan bertemu
tapi kenapa,
setelah kita bertemu kita mesti berpisah

kawan,
maafkanlah aku
mungkin kepergianku membuat kalian terluka
membuat kalian kecewa

sungguh,
aku tak menginginkan itu terjadi
tapi apalah dayaku
ku hanya orang yang tak punya

mempunyai impian yang selalu tumbang
terbatas oleh ekonomi yang bergejolak
musim yang tak pernah menentu
selalu buat hidupku malang

kawan,
mungkin ini sudah takdir kita untuk berpisah
kelak,
kita pasti bisa bertemu kembali

kawan,
tak mudah bagiku melupakan petualangan yang pernah kita alami bersama
pahit manisnya itu akan tetap kita ingat kawan
jangan lupakan itu kawan

kepergianku mungkin tak ada arti bagi kalian
tapi kepergian kalian adalah sangat berarti bagiku kawan
kalian adalah is the best friends
kalian adalah penyemangatku

kawan,
maaf jikaku pergi tanpa ada kabar
tanpa memberi kalian informasi,
lewat puisi ini ku ucapkan "selamat tinggal kawan"

ku bangga punya kalian
kalian penyemangat hidupku
kalian yang adalah yang terbaik
sekali lagi ku ucapkan "selamat tinggal kawan"

terimakasih atas segalanya
wajahmu takkan pudar dari benaku
selalu terawat bagai berlian
selalu bersinar menyinari hariku bagai matahari

good bye friends ^^
nice to met you^^
I hope, sometimes we can met again
don't forget me^^

@AM_DKK

Comments
2 Comments

2 komentar

Anonim
15 Januari 2013 pukul 09.45

Good luck dude we will miss you

Balas
25 Januari 2013 pukul 04.28

Oke boozz :) muachhh :P hahahaha

Balas

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com