Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Selasa, 01 Januari 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Selasa, 01 Januari 2013
Judul : KEHEBATAN CINTA (love of violence) Part II

:: Lihat info lengkap penulis ::

KEHEBATAN CINTA (love of violence) Part II

Unknown Selasa, 01 Januari 2013

KEHEBATAN CINTA (love of violence) - Baiklah,kali ini saya akan share kelanjutan cerita tentang KEHEBATAN CINTA (love of violence) part II . Bagi yang belum membaca part I, Silakan klik disini.
oke,langsung saja^^
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

          Sejak kejadian tersebut, tidak membuat mereka semakin menjauh, tapi dari kejadian tersebut justru membuat kondisi mereka semakin menegangkan. Sungguh aneh tapi nyata,inilah istimewanya pertemuan pertama. Awal jumpa memang kadang selalu membuat hati tak senang, kadang pula bisa membuat hati kita berbunga-bunga. Itulah hidup, kadang indah kadang pula membosankan, tapi yakinlah bahwa itu semua pasti ada hikmahnya.



            Hari demi hari kulewati seperti hari biasanya yaitu sekolah, makan, tidur, belajar, main dsb. Pada suatu malam, tepatnya malam minggu kami seperti biasanya yaitu latihan musik. Berbeda dengan anak-anak yang lain, mereka kalau malam minggu justru menghabiskan malamnya dengan maen ke rumah pacarnya, tapi bukan berarti kami tidak punya pacar. kami bertiga justru sudah sepakat untuk tidak begitu mementingkan pacaran terlebih dahulu dan untuk serius ke sekolah dan maen musik. Malam itu merupakan malam yang special bagi group band kami, karena pada hari sebelumnya mereka lagi pada kasmaran pada seorang gadis, punya pacar baru dsb. Meski hal itu melanggar perjanjian,tapi kami punya kesepakatan ketika waktu latihan harus latihan dengan garis besar urusan pacar, ya pacar dan urusan musik ya urusan musik.
Satu jam sudah kami latihan musik. Setelah itu, kemudian kami ngobrol sambil humoran bareng. Si R membuka pembicaraan.
“boy,gimana si G di kelas ?” boy adalah nama panggilanku.
Kemudian aku menjawab
“ya masih kayak yang dululah, kemana aja kau gak pernah berangkat sekolah ?”
“wah, aku lagi gak enak badan boy, tapi alhamdulillah sudah lumayan baikan sekarang,buktinya udah bisa latihan..hahaha”
Si R orangnya memang suka bercanda dan suka ngejek pula, kami pun melanjutkan percakapan kami sambil menunggu waktu pulang.
“hahhaa, sakit kenapa kau ? bisa sakit juga kau ?apa jangan-jangan gara-gara bertengkar terus ama si G?hahahaha, kualat jadinya” ejekku,
“isshh,kau ni boy,soal itu si aku gak tau banget boy,tapi ya aneh juga si kalau liat tu anak,kalau ketemu aku gaya betul dia dan ujung-ujungnya ngajak berantem,kayak apa aja aku ini..uhhh”sambil melempar bekas korek.
“ehh,tapi kayaknya si G tuh ada rasa ama ente dab ?coba bayangkan, kemari pas hari sabtu, dia ngobrol ama aku di masjid panjang lebar. Ujung-ujungnya nanyain kamu,di bilang “kemana si R kok beberapa hari ini gak kelihatan ?apa sudah mati ?” ,
dengan Pdnya si R tertawa. Kemudian aku berkata,
“emang kau apakan tuh anak ?kok kayaknya benci banget ama kau dab,”
“jiah, gak tau juga. Orang dia kalau ketemu aku selalu ngajakin berantem, mungkin dia kesepian kali ya karena gak ada yang di ajak berantem..hahhaa” ujarnya.
Aku dan ms.Drum seraya berkata,
“banci..hahhaa, masak berantem kok ama cewek..hahha”

Waktu sudah larut malam, kami bertiga terpaksa harus berpisah alias pulang kerumah masing-masing. Aku dan R mengantarkan pulang ms.Drum karena rumahnya jauh,sedangkan rumahku dan rumah R saling berdekatan. Sesampainya di rumahku, R berkata,
“boy,besok ada acara gak ?”
“kalau pagi ya pasti adalah seperti biasa,tapi kalau siang kosong , emang ada apa broth ?”
“gak apa,besok bikin klip video yuk ?”
“dimana ?”
“ya besok kita nyari lokasi yang pas”
“oke sipp lah,kasih tahu ms.Drum ya ?aku tak ada pulsa..hehehe”
“kapan kau ada pulsa..hahhaa
oke,entar aku kabarin,dah dulu ya ?ane ma cabut dulu,see you ??”
“okee”

Si R langsung tancap gas lewat jupiter Z kesayangannya untuk segera pulang. Akupun langsung beranjak kekamar mandi untuk cuci kaki dan tangan,setelah itu makan malam, soalnya lapar. Tak lama kemudian, terdengar suara dari kamarku, aku tengok ternyata hpku berbunyi,dalam pikirku,
“ahh, sapa ini malam-malam nelpon”
Aku lihat ternyata si G yang nelpon,dia dah nelpon dari tadi,terbukti ada 10 panggilan tak terjawab di hpku.

BERSAMBUNG !!
Silakan anda nantikan lanjutan cerita di atas^^
THQ.

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com