Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Jumat, 02 November 2012

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Jumat, 02 November 2012
Judul : KEHEBATAN CINTA (love of violence)

:: Lihat info lengkap penulis ::

KEHEBATAN CINTA (love of violence)

Unknown Jumat, 02 November 2012

KEHEBATAN CINTA (love of violence) - Kisah ini saya ambil dari ke dua orang sahabtku sendiri,tidak perlu saya sebutkan nama'a dan semoga ini dpt menjdi motivasi hidup kta.
Berawal dari sebuah kisah cinta anak-anak SMK (khususnya),kisah ini muncul ketika aku kelas XI.
Aku dan sahabatku namanya (R) dia adik kelasku,pada waktu itu ia masih kelas X ,semua orang berprasangka kalau aku dan R pnya hubungan keluarga,pdhal sebetulnya tidak.
Pada suatu hari kami brkt sk0lh seperti biasa,sesampainya di sek0lah aku dan R biasa nongkrong di tempat parkir yang tidak berukuran amat besar,tak lama kemudian bel masuk berbunyi,kami berpisah masuk ke ruang kelas masing-masing karena memang kami berbeda kedudukan,dia adik kelas dan aku kakak kelas.

Sampul Cerita Love Of  Violence.
               Kami lalui hari demi hari dengan sekolah yang jaraknya lumayan dekat kurang lebih 1 atau 2 km dari rumah kami.
Berhubung rumah kami yang berdekatan mungkin hanya berjarak 2 rumah,kami selalu berangkat sekolah bersama dan main bersama,seperti biasa kami adalah anak band,jadi kemanapun kami pergi pasti tentang keperluan group band (SAMUDRA BAND).
Suatu ketika,kami berangkat sekolah bersama seperti biasanya dan aku hari ini tidak nongkrong di tempat parkir seperti biasanya,karena tadi malam lupa tidak mengerjakan PR,jdi terpaksa nyontek..hehehehe
aq masuk ke kelas sedangkan si R pergi ke kantin.
Pada waktu R ke kantin ia brtemu dengan sahabatku anggap saja namanya G dia teman sekelasku.
Dari situlah awal kisah antara R dan G yang menurutku wajib aku kasih jempol.
Berawal dari pertemuan si R dan G di kantin rupanya si R langsung kenal dengan G.
Kuakui si R emang anaknya bisa di bilang nakal,playboy cap krupuk,pemabok dll sedangkan si G tergolong orang yang ramah tapi crewet (maklum orang sunda).
Dari kejadian itulah mereka menjadi gila,gilanya bukan karena stress tapi karena suka bertengkar,menghina dll,hampir semua kata keluar dari mulut G melihat kenakalan si R terhadapnya.
Si G rupanya sudah tahu siapa R sebenarnya dari teman-temanya yang lain.


BERSAMBUNG !!
Silakan anda nantikan lanjutan cerita di atas^^
THQ.

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com