Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Jumat, 05 April 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Jumat, 05 April 2013
Judul : Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

:: Lihat info lengkap penulis ::

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Unknown , Jumat, 05 April 2013

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - Sedikit tips dari saya bagi sobat semua dimana mungkin anda dapat menemukan artikel seperti ini di blog lain. post kali ini spesial buat yang bingung atau butuh penjelasan tentang "Bagaimana caranya Menghasilkan uang Dari Blog ?". Sebagai seorang blogger tentu kita mempunyai tujuan "Buat Apa Kita Ngeblog ?" jika sudah begitu,maka kerja keras harus lebih ditingkatkan. untuk selanjutnya disini akan saya ulas sedikit tentang bagaimana agar Blog kita bisa menghasilkan uang,silakan simak penjelasannya dibawah ini :

cara menhasilkan uang di blog

1. PPC (Pay Per Click)
             Untuk seorang blogger pemula tentu akan asing dan akan bertanya-tanya "Apa itu PPC ?". PPC merupakan sebuah media dimana sebuah blog dapat menghasilkan apa yang namanya uang. PPC ini membayar kita sesuai Iklan yang di klik oleh pengungjung. jadi kita harus mengusahakan agar iklan kita di klik oleh pengunjung. bagi orang yang gila akan PPC kadang menggunakan trick jahil untuk mengklik iklannya sendiri yang nantinya akan berakibat fatal yaitu akun kita akan di banned.
dibawah ini ada daftar PPC yang saya ikuti :

1.Chitika (klik untuk mendaftar)
2. Sitti (klik untuk mendaftar)
3. Klik saya (klik untuk mendaftar)
4. AdsenseCamp (klik untuk mendaftar)
5. PPCindo (klik untuk mendaftar)
6. Kumpulblogger (klik untuk mendaftar)

NB :
Untuk mengenai jumlah harga yang diberikan oleh pihak periklanan anda dapat mencari infonya di google.co.id,saya tidak menjelaskan semuanya.

2. Refferal
            merupakan sebuah alternatif yakni mendapatkan hasil dari anggota yang telah registrasi dengan link refferal kita. jadi lebih jelasnya,kita menjual link iklan kita untuk di klik dan dengan harapan orang tersebut mau bergabung dengan link refferal kita itu. dalam hal ini saya kurang begitu paham,maka dari itu saya tidak mau panjang lebar,takut salah pengertian.

3. Jasa Pasang Iklan
           nah untuk yang ke-3 ini anda harus membutuhkan kerja yang saya anggap agak susah,karena anda harus mampu meningkatkan pengunjung blog sehingga nantinya blog kita mendapatkan rank yang bagus dan mendapat harga. dengan rank yang bagus,traffic tinggi maka hal yang tidak mungkin blog anda tidak bisa menghasilkan uang,justru itu yang nantinya akan menjadi peluang. maka dari itu,kita harus bisa membuat pengunjung blog kita semakin banyak,sehingga peluang kita untuk menghasilkan uang dari blog akan semakin mudah.

Oke,mungkin cukup sekian saja penjelasan saya,saya kurang begitu paham dengan dunia periklanan,adsense dll,jadi mohon maaf jika ada salah kata pada postingan kali ini.
itulah pengalaman yang pernah saya dapat tentang menghasilkan uang dari blog walau masih sedikit. sebenernya masih ada lagi,tidak hanya 3 itu,melainkan masih ada lagi,yakni memanfaatkan Adf.ly,adfocs,ziddu,mediafire,tusfile,4shared dan lain sebagainya. satu masalahnya,capek beroo nulisnya..hehehe
okelah,3 diatas itu saya rasa sudah cukup,demikian dari saya,dan semoga bermanfaat ^^

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com