Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Kamis, 04 April 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Kamis, 04 April 2013
Judul : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

:: Lihat info lengkap penulis ::

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

Unknown Kamis, 04 April 2013

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator - Sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi kita tentang hal begituan. mungkin,orang yang belum tahu dia tidak akan percaya. mana mungkin kita bisa mendapatkan pulsa gratis all operator. nah,maka dari itu,jika anda tidak percaya,silakan coba sendiri,tapi ingat,disini bukanlah hanya kita saja yang mempunyai akun tersebut,jadi ada kemungkinan besar kita bisa mendapatkan pulsa gratis yang di tawarkan dan bisa juga tidak,seperti saya ini..hehehe,apess terus gan. Oke,langsung saja yang ingin membuktikan ini beneran atau tidak,silakan simak langkahnya berikut ini :

1. Silakan klik Pada Gambar Dibawah ini :
2. Lihat pada penampakan selanjutnya :
Silakan Masukan No Hp anda (usahakan Nomor yg sedang anda gunakan,agar mudah aktivasi kodenya),setelah itu,Klik Gabung.

3. lanjut langkah no 3,lihat gambar berikut :

Silakan masukan Kode aktivasi yang anda terima,jika belum menerima kode,anda bisa minta kirim ulang kode verifikasinya ,silakan lihat gambar diatas.

4. jika anda sudah memverifikasi nomor hp anda,maka selanjutnya silakan anda lengkapi data pribadi anda. lihat gambar berikut :

Jika anda melakukannya dengan benar,maka selesai sudah tahapan pembuatan aku tersebut dan untuk selanjutnya,silakan ikuti event yang ada,contohnya sekarang :
Kemudian, masukan nama anda, contoh :
Setelah itu,lihat gambar berikut dengan teliti dan pahamilah :
Pada Nomor 1, itu adalah link referal anda,silakan anda bagikan pada teman anda dan ajaklah untuk gabung menjadi member anda,sehingga nantinya kesempatan anda untuk menang lebih besar.

Pada Nomor 2, anda dapat membagikan halaman atau link referal anda langsung ke akun facebook anda atau ke akun twitter anda masing-masing.silakan anda telusuri sendiri untuk memastikan itu penipuan atau sungguhan dan saya doakan semoga anda berhasil^^
jangan lupa,jika anda menang bagi-bagi sedikitlah..hhehehehe#kidding,

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com