Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Rabu, 24 April 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Rabu, 24 April 2013
Judul : Cara Membuat Email Domain Keren (Mail.com)

:: Lihat info lengkap penulis ::

Cara Membuat Email Domain Keren (Mail.com)

Unknown , Rabu, 24 April 2013

Cara Membuat Email Domain Keren (Mail.com) - Selamat malam sobat AM semuanya ?tak luput saya minta maaf kepada agan semua karena jarang up to date kabar terbaru dan terlengkap,soalnya sibuk dengan kerjaan,tapi saat ini saya akan menyempatkan diri untuk aktif sebisa mungkin, baiklah kali ini saya akan share tentang " Bagaimana Cara Membuat Email Domain Keren ?" nah,disini kita akan menggunakan jasa dari situs penyedia mail.com.

Cara Membuat Email Domain Keren
Mungkin bagi agan ini sudah tidak asing lagi atau bahkan ada agan yang sudah tahu tentang hal ini,tutor ini saya khususkan pada agan yang belum tahu atau bingung mau bikin email tapi dengan domain yang keren tidak hanya,yahoo,google, dsb. oke,sedikit review tentang postingan domain email ini,dari beberapa yang saya dapat,berdasar kesukaan saya berikut daftar domain yang mungkin menurut saya bagus dari mail.com :

  • @mail.com
  • @email.com
  • @hackermail.com
  • @asia.com
  • @usa.com
  • @progammer.net
  • @madrid.com

 Dari data diatas masih banyak lagi,tidak hanya diatas.namun itulah yang menurut saya paling keren karena mungkin selera orang beda-beda,jadi hargailah orang lain. nah,jika berminat silakan ikuti langkahnya berikut ini :

1. Silakan menuju http://mail.com/ atau bisa langsung kesini mail.com
2. Setelah itu,silakan anda isi pada halaman registrasinya secara lengkap,lihat gambar berikut :
Cara Membuat Email Domain Keren
Cara Membuat Email Domain Keren


 NB:
silakan isi semua data dan jangan sampai lupa,jika semua form sudah diisi,silakan klik "I accept create my accout"
dan tunggu hingga selesai,jika berhasil,maka akan adapemberitahuan seperti ini :
Cara Membuat Email Domain Keren

Cara Membuat Email Domain Keren

Mudah bukan ?nah sekarang anda memiliki akun email yang keren,oke mungkin sekian dulu dari saya,ada salahnya saya mohon maaf^^

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com