Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Sabtu, 13 April 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Sabtu, 13 April 2013
Judul : BNN Terancam Dibubarkan Gara-Gara Menangkap Raffi Ahmad

:: Lihat info lengkap penulis ::

BNN Terancam Dibubarkan Gara-Gara Menangkap Raffi Ahmad

Unknown , Sabtu, 13 April 2013

BNN Terancam Dibubarkan Gara-Gara Menangkap Raffi Ahmad - Ini sungguh menjadi hal yang sangat luar  biasa,mengapa tidak ? kasus yang satu ini memang sangat sulit dicari jalan keluarnya. kedua belah pihak saling mempertahankan argumentasinya. sebagaimana Raffi Ahmad beserta keluarganya dan para fans yang tak menginginkan Raffi terjerat dalam kasus narkoba,namun nasib berpihak lain.  



Badan Narkotika Nasional atau BNN telah membekuk Raffi Ahmad dan belasan orang lainnya. sehingga menuntut kemungkinan masalah akan diselesaikan di rumah BNN. namun, pihak BNN tidak tahu mereka berhadapan dengan siapa. mereka tidak tahu siapa Raffi Ahmad. Raffi Ahmad adalah salah satu pesohor terkaya dan paling berpengaruh saat ini didunia hiburan Indonesia. Logikanya tentu sebagai artis terkenal dan kaya raya  siapapun akan mempunyai bekingan kuat untuk membebaskan dirinya dari sebuah maslah. begitu pula dengan Raffi Ahmad,dia mempunyai  bekingan kuat untuk membebaskan dirinya dari jeratan Undang-Undang Narkoba dan sangat "berbahaya" bagi kantor BNN. yaitu :

itu bekingan Raffi Ahmad Gan, tapi bukan sembarang mobil biasa itu Gan.. mereknya Chevrolet Camaro harganya kurang lebih Rp 2 MilyarLOH APA BAHAYA-nya bagi BNN ??? 

Bahayanya tuh Mobilnya Raffi Ahmad bisa jadi ROBOT gan, MERIAM-nya cukup kuat buat hancurin satu gedung BNN Gan hehehe.....




  
Kata Robot Mobilnya : "Woii.. Bebaskan Bos Ane Raffi Ahmad, Kalo Kagak Ane Leduk'an Gedung BNN"
Hahahahaaaaaaaaaaaaa.....just kidding....!

Hikmahnya: Jauhilah Narkoba !!!, karena Narkoba merusak masa depan anda.
Kenyataannya:BNN gak akan dibubarkan sebelum narkoba habis dari bumi Indonesia.
Thanks For agan Tri Wiyono

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com