Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Jumat, 15 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Jumat, 15 Maret 2013
Judul : Why Not The Best ?

:: Lihat info lengkap penulis ::

Why Not The Best ?

Unknown , , Jumat, 15 Maret 2013

Why Not The Best ?  - apa arti dari kata tersebut ? Kata itu berasal dari bahasa inggris yang artinya "MENGAPA TIDAK MENJADI YANG TERBAIK ?" jika kata itu diartikan secara mendetail,maka akan memiliki pengertian yang mencangkup banyak sekali hal. Kata itu saya dapat serta saya dengar ketika "PEMBUKAAN OSPEK UAD UNIVERSITY THN 2012" lalu di gedung "JOGJA EXPO CENTER (JEC)" yang di sambut langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah yaitu Prof. Dr. H. M. Din Syamsuddin, M.A.



Begitu banyak pelajaran yang saya dapat pada waktu itu,mulai dari motivasi tentang menuntut ilmu dan sebagainya. Namun,diantara topik yang beliau sampaikan,saya lebih menitik beratkan pada gagasan tema "why not the best ?",entah mengapa ketika saya memahami,melafalkan,dan saya angan-angan, serasa semua hal yang nanti akan saya lalui semuanya akan lancar. Nah,dari situlah saya ingin berbagi topik tentang ini.
Untuk pertama kali, coba anda lafalkan kata-kata itu (why not the best ?), perlahan sambil renungkan apa yang menjadi kendala anda saat ini. Renungkanlah sambil anda memikirkan "why can't do it ?" kita harus selalu positif. Sambil merenung, yakinkanlah bahwa hal yang menjadi kendala to do it kita pasti bisa melakukan itu,kita pasti bisa. Ketika anda dihadapkan sebuah tantangan yang memang memaksa,maka renungkanlah kata itu kemudian dilanjutkan dengan sebuah keyakinan bahwa "yeah,I can do it". Motiv yang harus dimiliki dalam hal  ini adalah "ORANG LAIN BISA,KENAPA KITA TIDAK" dengan begitu,maka sebelum kita melakukan hal itu kita wajib dan harus mempersiapkan terlebih dahulu konsep-konsepnya,mulai dari reverensi,pembahasan tentang apa yang kita sampaikan,serta memahami apa yang sedang anda lakukan. Mungkin itu bisa menjadi ajang untuk membentuk sebuah kepribadian yang ulet. Maka dari itu,kita harus rajin untuk mencari tahu apa yang belum tahu agar kita menjadi tahu,sehingga nantinya kita bisa melakukan sebuah hal yang luar biasa dan ketika anda di hadapkan dengan hal yang susah anda kuat untuk menghadapinya karena yakin bisa melakukannya dan pasti menjadi yang terbaik. (ali)

Mungkin cukup sekian dulu dari saya,tulisan ini saya persembahkan kepada seseorang yang tidak yakin bahwa dirinya bisa. Untuk postingan selanjutnya,silakan klik dibawah ini :

1. Biasakan Hidup Membaca (Coming Soon)
2. Penyesalan Dan Perubahan (
Coming Soon)

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com