Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Minggu, 17 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Minggu, 17 Maret 2013
Judul : Shutdown PC Secara Otomatis

:: Lihat info lengkap penulis ::

Shutdown PC Secara Otomatis

Unknown , Minggu, 17 Maret 2013

Shutdown PC Secara Otomatis - Terkadang sebuah komputer atau laptop memang diharuskan untuk istirahat,bukan hanya manusia. terkadang dalam proses mematikan sebuah komputer anda pernah mengalami shutdown yang agak lama atau masalah lain. nah,kini saya akan sedikit mengshare sedikit info yakni cara mematikan PC secara otomatis atau terjadwal. misal dalam 1 jam sekali atau 5 menit sekali dengan bantuan software Airytec Switch Off . Dari nama perangkat lunak ini mungkin kamu sudah dapat menebak, Airytec Switch Off adalah sebuah perangkat lunak yang dapat kamu gunakan untuk menonaktifkan PC atau laptop milikmu secara otomatis dan terjadwal, sangat cocok digunakan bagi kamu seorang pekerja aktif yang banyak menghabiskan waktu didepan PC maupun laptop.
Untuk saat ini Airytec Switch Off tersedia dan dapat kamu gunakan pada sistem operasi Windows serta tersedia dalam versi installer dan portable.
Homepage: http://airytec.com/en
Download: http://airytec.com/en/switch-off/get.aspx
Menggunakan Airytec Switch Off ini terbilang cukup mudah karena tidak terlalu rumit dalam hal interface atau tampilan antarmuka. Setelah kamu mengunduh dan menginstall perangkat lunak ini, secara otomatis ia akan berkerja pada system tray.
Kamu dapat dengan mudah memilih beberapa pilihan seperti shutdown, restart, log off, sleep, hibernate, lock dan beberapa menu tambahan lain secara langsung dengan klik kanan ikon dari Airytec Switch Off yang ada di system tray.
Cara Mudah Shutdown PC Secara Otomatis dengan Menggunakan Airytec Switch Off
Secara mudah kamu juga dapat langsung memilih waktu standart atau default yang telah ditetapkan oleh Airytec Switch Off untuk kamu menonaktifkan komputer milikmu dalam hitungan waktu 5 menit, 15 menit, 30 menit hingga hitungan waktu 5 jam berikutnya. Untuk pilihan waktu atau penjadwalan yang ingin kamu tentukan sendiri, kamu bisa memilih menu “Scheduled task” dan memilih menu “Disable task” untuk membatalkan sebuah task atau penjadwalan yang sedang berjalan.
Cara Mudah Shutdown PC Secara Otomatis dengan Menggunakan Airytec Switch Off
Perangkat lunak ini sangat ringan dan tidak terhitung memberatkan system, untuk ukuran installernya Airytec Switch Off ini berukuran sekitar 190KB .
Gimana sobat ?penasaran mau nyoba,silakan bagi yang penasaran ingin nyoba^^
semoga bermanfaat!!

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com