Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Kamis, 21 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Kamis, 21 Maret 2013
Judul : Daftar Ping Terbaik Ala AM-SHARED

:: Lihat info lengkap penulis ::

Daftar Ping Terbaik Ala AM-SHARED

Unknown , Kamis, 21 Maret 2013

situs-ping-terbaik.pngDaftar Ping Terbaik Ala AM-SHARED - Selamat datang untuk para pengunjung blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi yang mungkin akan bermanfaat bagi para blogger khususnya. Informasi kali ini adalah mengenai daftar situs layanan ping terbaik. Sebelum melihat situs mana sajakah itu, mari kita bahas mengenai pengertian dari ping itu sendiri. Ping dalam dunia perbloggingan dapat diartikan sebagai sebuah cara ataupun sarana untuk mengingatkan searchenggine tentang adanya update terbaru dari blog kita sehingga search enggine dapat segera mengindex update dari blog kita tersebut. Nah setelah mengetahui apa itu ping, maka berikut akan saya berikan beberapa daftar situs ping terbaik yang biasanya saya gunakan :

Demikianlah beberapa situs layanan ping yang biasa saya gunakan, akan tetapi ada baiknya penggunaan ping ini janganlah terlalu ekstrim karena akan berdampak buruk pada blog kita. Lakukan ping hanya bila di perlukan saja, misalnya karena artikel kita tidak kunjung di index oleh search enggine, kalau saya sendiri biasanya melakukan ping setelah 3 hari artikel yang saya posting belum juga kunjung terindex oleh Search Enggine.

Comments
2 Comments

2 komentar

Anonim
21 Maret 2013 pukul 07.31

langsung ke TKP bos.. :D

Balas
22 Maret 2013 pukul 03.18

@ilmu-duniadanakhirat Oke gan,silakan di coba Dan terimakasih atas kunjungannya^^

Balas

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com