Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Minggu, 31 Maret 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Minggu, 31 Maret 2013
Judul : Cara Memperbaiki Windows Tanpa Install Ulang

:: Lihat info lengkap penulis ::

Cara Memperbaiki Windows Tanpa Install Ulang

Unknown Minggu, 31 Maret 2013

Cara Memperbaiki Windows Tanpa Install Ulang - Dikesempatan yang baik ini saya akan share cara memperbaiki windows tanpa instal ulang dengan menggunakan windows repair disc, termasuk akan saya bahas diblog aneka cara ini cara membuat windows repar disc sehingga anda bisa membuatnya sendiri tanpa harus membelinya.

Memperbaiki windows tanpa
install ulang merupakan cara terbaik yang bisa anda lakukan ketika mendapati komputer atau laptop anda mengalami gangguan atau masalah, karena seiring berjalannya waktu dan pemakaian tidak jarang komputer atau laptop kita mengalami crash entah itu karena kerusakan registry maupun terkena virus.

Nah dari pada install ulang yang bisa menyebabkan data hilang permanen, lebih baik perbaiki dulu dengan menggunakan windows repair disc, karena dengan memperbaiki windows dengan windows repair disck maka system operasi windows anda akan dikembalikan seperti pertamakali anda install, tetapi tidak menghapus software dan data yang telah terinstall dan tersimpan sebelumnya

Beberapa kemampuan windows repair disc dalam memperbaiki system windows:


  1. Repair Proxy Setting.
  2. Repair Host File.
  3. Reset Registry Permissions.
  4. Repair Start-Up Windows.
  5. Repair gagal booting dan masih banyak lagi.

Dan bagi sahabat sekalian yang belum pernah atau belum bisa membuat windows repair disc berikut cara mudah dan simpel dalam membuat windows repair disc:

Pertama-tama anda harus mempunyai komputer atau laptop dengan mempunyai drive CD/DVD RW atau jika tidak ada anda bisa menggunakan CD/DVD drive external, dan system opersi windows yang sehat atau tidak error serta siapkan CD/DVD kosong. setelah anda siapkan semua peralatan yang dibutuhkan silahkan ikuti langkah selanjutnya.


Cara membuat Windows repair disc:

  • Masukkan keping CD/DVD kosong kedalam drive CVD
  • Buka start --> Control Panel --> System and Security --> Backup your Computer

Control+Panel
  • Create a system repair disc.

Windows+repair+disc
  • Dimenu Drive pilih DVD Drive anda

Windows+repair+disc1
  • Kemudian klik create disc

Windows+repair+disc2
  • Tunggu sampai selesai.

Ternyata sangat mudah juga membuat windows repair disc tak membutuhkan keahlian khusus untuk bisa membuatnya. Setelah windows repair disc anda sudah selesai dibuat sekarang sudah bisa anda gunakan untuk merepair atau memperbaiki windows anda yang rusak.

Dan jika anda hendak menggunakan windows repair disc maka anda tinggal memasukkan cd/DVD windows repair disc kedalam drive CD/DVD dan pastikan komputer atau laptop anda boot melalui CD/DVD room. setelah itu anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya untuk melakukan perbaikan pada system operasi windows anda. 

windows-7-repair-disc

Perlu anda ketahui bahwasannya windows repair disc hanya bisa digunakan dengan versi dan type windows yang sama, misalnya anda anda membuat windows repair disc versi windows 7 maka hannya bisa digunakan untuk windows 7 saja.

sumber:
http://djarumnews.blogspot.com/2013/03/cara-memperbaiki-windows-tanpa-harus.html
http://caramanjur.blogspot.com/

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com