Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Jumat, 15 Februari 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Jumat, 15 Februari 2013
Judul : Cara Menghilangkan Blacklist Pada Smadav

:: Lihat info lengkap penulis ::

Cara Menghilangkan Blacklist Pada Smadav

Unknown Jumat, 15 Februari 2013

Cara Menghilangkan Blacklist Pada Smadav - Siapa yang tak kenal antivirus SMADAV ?sebenernya ini sudah trik jadul,namun akan saya coba share ulang,siapa tahu ada yang membutuhkan. meski saya kurang paham tentang virus ataupun penangkalnya yang tepat untuk sebuah virus, namun saya sedikit akan mengulas tentang masalah yang pernah saya hadapi dan sempat membikin saya pusing 7 keliling. tentu bagi sobat yang pernah menginstall avir SMADAV tentu tentang Blacklist dan tahu masalah yang saya maksud. dapat sobat lihat pada gambar di samping dan kata kata kira-kira seperti itu, Oke berikut saya akan sedikit menjelasakan bahwa SMADAV Blacklist terjadi karena menggunakan key bajakan, mengunakan key personal smadav melebihi dari 1 komputer/laptop atau yang lain. dan langsung saja ikuti langka langkah berikut ini :
  1.  Exit SMADAV RTP (Klik Kanan Tray Icon - EXIT)
  2. Disconnect Internet
  3. Jalankan RUN - ketik : regedit
  4. Buka HKEY_CURRENT_USERS/SOFTWARE/MICROSOFT/NOTEPAD
  5. Hapus : IfPitchAndFamily, IfPitch?ndFamily, IfPitch?ndFamily3.Pokoknya hapus semua yang IfPitchAndFamily 
  6. Close Registry Editor  
  7. Jalankan SMADAV
  8. Selesai

NB:* jika kurang paham,coba baca lebih teliti,
sekian dan terima kasih.

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com