Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Selasa, 08 Januari 2013

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Selasa, 08 Januari 2013
Judul : Aku Tidak Bisa Tidur Malam Ini

:: Lihat info lengkap penulis ::

Aku Tidak Bisa Tidur Malam Ini

Unknown Selasa, 08 Januari 2013

Aku tidak bisa tidur malam ini
aku tidak bisa tidur malam ini

hujan gerimis malam ini
membuat orang ingin tidur lebih awal
tapi aku tidak bisa tidur malam ini
selalu ada rasa yang mencengkal

kupaksa diri ini langkah demi langkah
kupejamkan mata ini untuk sesaat
aku merasa jengah
kurasakan sakit yang begitu mencekat

kutenangkan hati
pikiranku melayang
kucoba meditasi
tak ada bayangan

ku bangkit dari tidurku
aku melihat
kucari pena hitamku
kusematkan sebuah isyarat

kusambut sebuah buku
buku nan-kusam tak ada luka
kubuka halaman kehalaman
tak ada luka dan derita

ku mulai berfikir
inginku tulis sebuah kata
akan buku nan-kusam tiada luka dan derita
apa yang aku pikirkan

hembusan nafas kurasa
mata mulai bekerjasama
otak mulai menjalankan tugasnya
dan tangan mulai memakan tinta

kulempar fikiranku
tinta nan-hitam bau tak sedap menangkapnya
ungkapnya
aku tidak bisa tidur malam ini,

NB :
*malam penuh derita,

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com