Hi, guest ! welcome to AM-Shared. | About Us | Contact | Register | Sign In
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://am-shared.blogspot.com/2012/05/memasang-rss-ticker-javascript-hotline.html' title=''>Pasang Rss ticker</a></div>

Rabu, 19 Desember 2012

Ditulis Oleh : Unknown - Berbagi Kreasi

Admin : Ali Mahmudi
Email : am.cybers@yahoo.com
Terbit : Rabu, 19 Desember 2012
Judul : KETIKA AKU SAKIT

:: Lihat info lengkap penulis ::

KETIKA AKU SAKIT

Unknown Rabu, 19 Desember 2012

KETIKA AKU SAKIT
By : Ali Mahmudi



Malam tak tahu malam,
Aku selalu merasa malam dan hari-hariku tiada arti,
Hidupku yang penuh motivasi ini seakan hilang begitu saja,
Aku tak pernah menyangka,

Apakah ini yang di namakan ujian,
Hidup laksana di daerah seberang,
Penuh dusta dan derita,
Rasa ini kian mendalam,

Sungguh tak dapat ku ingkari,
Hidup itu memang indah,
Kadang ada suka dan kadang ada duka,
Begitulah hidup,

Kini ,duka yang kurasa,
Entah pada siapa aku harus mengadu,
Entah pada siapa aku harus mohon pertolongan,
Hidup seakan tak kurasa lagi,

Tubuh serasa terbuai dari kayangan,
Jatuh kebumi,
Tak ada orang yang peduli,
Tak ada bayangan satupun yang ada di benaku.

Kini kurasa,
Beginilah rasanya jauh dari orang tua,
Beginilah rasanya hidup di negara orang,
Beda dengan yang dulu,

Dulu ketika aku sakit,
Orang tua selalu ada disampingku,
Mereka bingung,panik dan khawatir,
Mereka takut akan keadaanku,

Tapi,kini jauh dari mereka,
Kini hanya bisa meneteskan air mata,
Kini hanya mimpi untuk berada di sampingnya, dan selalu disampingnya,
Hidup di kejauhan dan tak memungkinkan untuk kembali,

Kini aku telah menemukan seorang sosok sahabat,
Mereka selalu ada ketika aku butuhkan,
Mereka selalu menghibur ketika aku merasa bosan,
Walau kadang aku berfikir,aku tak layak jadi temannya,

Terima kasih teman,
Engkau telah ada ketika aku membutuhkan bantuanmu,
Aku tak tahu,
Bagaimana cara membalas segala jasa budi baikmu,

Lewat syair puisi ini,
Kusampaikan banyak terima kasih untukmu,
Jangan pernah bosan,
Karena aku tak akan membiarkan mu merasa bosan terhadapku,

TERIMA KASIH TEMAN !!!

Comments
0 Comments

Join Us!

Site Info


Free PageRank Checker
Review http://am-shared.blogspot.com on alexa.com